Jago Optimasi Toko Shopee

Sep 17, 2023
Bonus Lifetime Konsultasi & Support

E-Book ini membahas mulai dari optimasi toko Shopee secara organik seperti title, deskripsi dan foto produk sampai dengan optimasi fitur Shopee Ads yang bisa kamu lakukan sendiri.

Apa Yang Kamu Dapatkan

Akses Lifetime E-Book Bonus Akses Konsultasi dan Support

Isi Buku dan Akses Konsultasi Disajikan Oleh Siapa?

Materi ini disiapkan oleh tim ahli dari BIMACREATIVE, perusahaan digital agency yang telah berpengalaman lebih dari 7 tahun dan telah menangani lebih dari 800 client seluruh Indonesia

Disclaimer : Hasil akan berbeda tergantung dengan jenis produk, target market dan teknis pengelolaan akun toko
Bonus Lifetime Konsultasi & Support

Pelajari Sekarang
Optimasi Toko Shopee

Daftar Isi

  • Optimasi Shopee Organik
    • Memahami Behavior pengguna shopee
    • Komponen Penting Dalam Toko Shopee
    • Optimasi Judul Produk
    • Optimasi Foto Produk
    • Optimasi Deskripsi Produk
    • Meningkatkan Rating Toko
    • Meningkatkan Response Rate Chat
    • Memaksimalkan layout toko shopee
  • Optimasi Shopee Ads
    • Scale Up Penjualan Melalui Shopee Ads
    • Syarat wajib sebelum jalankan shopee ads
    • Memilih produk yang diiklankan
    • Optimasi shopee ads
  • Strategi naikan performa toko yang turun
  • Produk winning dan Kondisi Pasar
  • Tools premium untuk riset produk dan toko

Optimasi Shopee Organik

Memahami Behavior pengguna shopee

Kita bisa coba pahami beberapa hal dasar bagaimana behavior pengguna shopee melalui flowchart sederhana “Journey Pengguna Shopee” pada gambar di atas. Ada beberapa sumber trafik yang memancing para pengguna shopee dalam mengakses detail produk di shopee, mulai dari direct / langsung akses aplikasi shopee, via iklan digital dan via konten dari KOL.

Box berwarna merah pada flowchart menjelaskan area di mana saja kita akan bersaing memenangkan perhatian pengguna shopee untuk bertransaksi pada toko kita dibandingkan toko kompetitor. Ini yang akan kita bahas bagaimana step dan detail strateginya di section berikutnya.

Gambar di atas adalah salah satu contoh sumber trafict yang berasal dari iklan digital yang dijalankan oleh shopee pada platform sosial media. Pertanyaannya, apakah pemilik produk membayar ke shopee untuk diiklankan melalui media digital? Bagaimana strateginya agar produk kita direkomendasikan oleh shopee melalui berbagai platform media yang dimiliki shopee? Kita akan bahas detailnya pada section berikutnya.

Akses lebih lengkap dengan cara mengunduh dokumen ebook ini, klik tombol unduh dan isi form kemudian lakukan pembayaran melalui media pembayaran yang telah tersedia, ambil akses sekarang juga untuk selamanya

Download E-Book Sekarang!
Bonus Lifetime Konsultasi & Support